Selasa, 25 November 2008

Little secret for men...

Kalo ini sie saya dapet pas lagi buka-buka kaskus. Ada beberapa perilaku cewek yang terkadang terlewat oleh cowok

1. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih, tetapi dia tidak meneteskan airmata, itu artinya dia sedang menangis di dalam hatinya.

2. Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya, lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.

3. Wanita sulit mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (sebab itu banyak wanita yang patah hati jika hubungan itu putus di tengah jalan).

4. Seandainya seorang wanita jatuh cinta kepada seorang lelaki, lelaki itu akan sentiasa ada di fikirannya walaupun saat dia sedang keluar dengan lelaki lain.

5. Bila lelaki yang dia sayangi dan dicintainya menatap tajam ke dalam matanya, dia akan mencair seperti coklat!!

6. Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara untuk menerima pujian.

7. Jika kamu tidak suka dengan wanita yang mencintai kamu setengah mati, tolak cintanya dengan lembut, jangan dengan kasar sebab ada satu semangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia sudah buat keputusan, dia akan lakukan apa saja.

8. Seandainya seorang wanita mulai menjauhkan diri darimu setelah kamu tolak cintanya, biarkan dia untuk sementara. Seandainya kamu masih ingin menganggap dia seorang teman, cobalah dekati dia perlahan-lahan.

9. Wanita suka mencurahkan apa yang mereka rasa. Musik, puisi, lukisan dan tulisan adalah cara termudah mereka mencurahkan isi hati mereka.

10. Jangan sekalipun mengatakan kepada wanita kalau dia tak berguna.

11. Bersikap terlalu serius akan mematikan mood wanita.

12. Bila pertama kali lelaki yang dicintainya diam-diam memberikan respon positif, misalnya menghubunginya melalui telepon, si wanita akan bersikap acuh tak acuh seolah-olah tak berminat, tetapi sesaat setelah telepon diletakkan, dia akan menjerit gembira dan tak sampai sepuluh menit, semua teman-temannya akan tahu berita tersebut.

13. Sekuntum senyuman memberi seribu arti bagi wanita. Jadi jangan senyum sembarangan.

14. Jika kamu menyukai seorang wanita, cobalah mulai dengan persahabatan. Kemudian biarkan dia mengenalimu dengan lebih mendalam.

15. Jika seorang wanita memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak dia keluar, tinggalkan dia sebab dia memang tak suka denganmu.

16. Tetapi jika dalam waktu yang sama dia menghubungimu atau menunggu ajakan darimu, teruskan usahamu untuk memikatnya.

17. Jangan sesekali menebak apa yang dirasakannya. Tanyakan langsung padanya!!

18. Setelah seorang wanita jatuh cinta, dia akan sering bertanya-tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal.

19. Satu ucapan 'Hai' saja sudah cukup menceriakan harinya.

20. Hanya teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan dia hadapi.

21. Wanita paling membenci lelaki yang bersikap baik dengan mereka semata-mata hanya untuk memikat teman mereka yang paling cantik.

22. Semua wanita hanya memerlukan seorang lelaki yang mencintai mereka sepenuh hati.

23. Senjata wanita adalah airmata!!

24. Wanita menyukai jika sesekali orang yang disayanginya memberikan surprise buatnya (hadiah, bunga atau sekadar kartu ucapan romantis). Mereka akan merasa terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati. Sehingga dia tak akan ragu-ragu lagi terhadapmu.

25. Sebenarnya mudah mengambil hati wanita karena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa

Tidak ada komentar: